Header Ads

CASHTREE

Selamat Siang Gaess :D
Apa kabar? Sehat kelen? kalo engga sehat berobatlah :V
*Peace :D

Aku akan membahas tentang Aplikasi Penghasil Pulsa yang terkenal dan Terbaik saat ini, menurut aku :D
Yaps,, CASHTREE. Aplikasi ini sudah banyak yang tau dan sudah banyak yang menggunakan dan tentunya sudah banyak yang menghasilkan pulsa dari Aplikasi yang satu ini :)
Aku sendiri menggunakannya, baru beberapa hari uda bisa menghasilkan pulsa :D
Mungkin buat kalian yang belum tau dan penasaran cara menggunakan Aplikasi CASHTREE ini.

Caranya cukup menjalankan misi yang sudah disiapkan oleh Aplikasi tersebut.



Berikut Penampakan CASHTREE punya ku dan Cara Mendapatkan Pulsa dan Menjalankan Misinya :D
Cekidot


ini adalah jumlah Poin yang sudah aku kumpulkan 

itu adalah Poin yang sudah aku dapatkan dalam beberapa hari ini, dan bisa dilihat bisa ditukarkan langsung untuk dijadikan pulsa. Tenang aja, aplikasi ini bukan HOAX atau Penipuan. karna ku sudah pernah menukarkan kepulsa :D

Dan untuk Mendapatkan poin dan Menjalankan misinya adalah sebagai berikut, Simak terus :D
Cekidot





Oke, Screenshot diatas bisa dilihat. Instal dan Dapatkan +Rp 1.000
Nah kita tinggal klik, kita akan diarahkan ke Playstore. jadi kita harus menginstall Aplikasi bernama LAZADA. Setelah kita instal, harus kita buka aplikasi tersebut, agar dapat dikonfirmasi bahwa misi telah kita jalankan.





Setelah kita buka, lalu kita tutup, dan balik ke aplikasi CASHTREE
Lalu kita lihat misi yang tadi, Akan ada Tulisan Dapatkan Reward atau apalah aku lupa dibagian Kanan misi tersebut.

Banyak-banyak lakukan misi yang sudah disiapkan CASHTREE untuk mendapatkan Poin yang lebih banyak dan bisa ditukarkan langsung menjadi Pulsa :D
Dan buat kalian yang pingin download aplikasi CASHTREE tersebut.
Kalian bisa download disini > CASHTREE.apk




Jika kurang jelas, bisa koment dikolom komentar :D
Byee








Tiada ulasan

Dikuasakan oleh Blogger.