Header Ads

Machine Zone Dengan Square Enix Sepakat Untuk Membuat Game MMORPG Final Fantasy XV Mobile


Pengembang game Smartphone Machine Zone dan raksasa game Square Enix baru saja mengumumkan kerja sama untuk membuat sebuah game Multiplayer Online untuk perangkat Smartphone yang akan memakai dunia Final Fantasy XV sebagai setting dari game tersebut. Game yang akan segera dikembangkan ini akan memiliki elemen cerita, karakter hingga musik yang diambil dari Final Fantasy XV dan juga bisa dimainkan secara real time bersama.
Meskipun belum diumumkan kapan tanggal rilis dari game ini serta informasi penting lainnya namun dari portofolio Machine Zone sebagai pengembang aplikasi dan game Smartphone bisa dibilang game Final Fantasy XV untuk mobile ini nampaknya akan sukses di pasaran mengingat game yang sudah dibuat Machine Zone seperti Game of War - Fire Age dan Mobile Strike telah mencapai prestasi yang sangat besar.
Square Enix memang dikabarkan menghabiskan banyak sekali dana dalam proyek pembuatan game Final Fantasy XV ini. Nampaknya akan sangat sulit bagi Square Enix untuk bisa balik modal apabila hanya mengandalkan Final Fantasy XV di perangkat konsol. Terbukti dari film yang dirilis serta beberapa game spinoff dari Final Fantasy XV juga akan segera rilis.

Sumber: KotakGame

Tiada ulasan

Dikuasakan oleh Blogger.